Friday, June 20, 2014

Dear blog, hr ini td gw beraktivitas seharian.
A little bit jealous

td gw lihat d twitterny dia br az diajakin candle light dinner
yah, paling enggak gw mengetahui kalo dia masih sama dia... teh masih sm kopi.

kmaren2 udh 5 hr dy ga muncul sejak hr ultahny...
begitu muncul tiba2 dia mengejutkanku...
dia post foto via instagram d twitterny...

y soal candle light dinner itu...
(back to baris IV kopi msh sm teh, hwkwhwk)

hwkwhwk...

[yah, gw sendiri jg ga tahu ap yg bs/harus gw lakuin, sms kdg ga dibalez, komunikasi n pdkt jg enggak... hwkwhwk... Yg pasti gw selalu terbuka buat dy, dy bs dtg k gw kapan pun dy mau]

huhuhu... maaf y yank, blm bs ksh km ap2,. apalagi candle light dinner...

Btw, gw tiap selasa n sabtu ad kgiatan d salah 1 grj d Semarang..

D sana gw ketemu nonik2 cina namany vivi n siska.. Tp gw mauny yg katholik..

tp gw ga tahu bs sampai ky s sem or yeriko or caroline or enggak..

yah, gw udh pernah kehilangan caroline, syanez, tika, n may be hana..

ah udah lah..

A udh, B udh, B k C ini lho yg kok lama.. Entar habis C baru k D n k E.. (+1)

Rumus apakah itu, hehehe, hany gw sendiri n Dia yg tahu....

Mm..

May be gt dulu..

Ciao.. Semangat..

No comments: