Wednesday, September 17, 2014

warnet again

siang semua.. ne gw lg d warnet.. d kota Smg..
sambil nunggu loading pdf pengumuman seleksi administrasi gw cb blogging.. 

Nnx
_______________
Hmm.. gw mw cerita dr mana y.. ok gw molai cerita dr Sabtu kemaren az..
kemaren gw habis ikut Youth.. 
Lha trus malamny makan sm tmen2, awalny udh bingung mo mkn d mana, akhirny udh nentuin t4 makan, tp pas tiba d sana penuh n nunggu.. Akhirny salah 1 dr kita ngajak makan d salah 1 restoran cina, lha... ini awal mulanya... gw lihat d sana menuny mahal2 semua, bbrp temen cuma pesen bubur ayam, sm ad yg cm pesen teh / es teh doank, namun entah kenapa beg*ny gw gw pesen ayam telur asin gara2 temen sebelum gw pesen beef steak n nasi hainan, yah, akhirny kena deh 30.000 melayang, bye2.. huks..
Ok, gw mau cerita, d komunitas gw yg baru ini ad bbrp nnx2 yg cukup ok lah, bbrp d antarany: Sk, Vr, Vv, Ymma, El*a , My, dll.. Nah, si Ymma n El*a itu ce bermobil.. n pas makan mrk duduk d dpn gw.. N si Ymma ini kdg suka nglirik2 gw.. Tp entah kenapa hal yg gw benci terjadi lagi, gw ga bs ngmong.. gak tahu mesti ngmong ap... Damn hell isn't it..? makan semeja, hadap2an, sm nnx ctq bermobil, dlm dunia rada tinggi, tp gak tahu musti omg ap.. OMG..

ok, selanjutny besokny gw k Gua Kerep buat ikut misa Novena..

N then kemaren malam, tmn gw s Yer ngajak gw ketemuan, eh dia bw cew, chinez brow, tmn kerja dy, namany Gby, y ga bgitu joss, cm oriental az.. Gw jd keinget dulu wktu gw krj d PT Vld gw jg puny tmn nnx joss namany Gby cm y gt deh, gw ga bs SSI hingga dpt hasil max seperti si Sem yg udh berhasil jebol c Nat sm si Des.

Kdg gw heran sm org2 yg kayakny kok hoki banget, enthukan, dll.. gw pgn bs asik tp kdg ga bs..

 http://billywind.blogspot.com/2012/08/motivasi-pria-mencari-pacar.html

_____________________
Traffic Jam

Ok, soal nnx udah, skrg soal pendaftaran gw, ne bener2 ngelu.. cawan doa, bersalin mau melahirkan, dlsb.. ne kemaren intenet kena Traffic jam, gw tunggu sampe 2 jam pdf gak nongol2... ne gw coba lagi... d warnet..

_____________________
Nabi?

kemaren gw habis di SMS entah itu Nabi, ato Hamba Tuhan, ato Dukun.. Ato cm org yg mbaca blog gw, n may be gw harusny gak usah cerita banyak2 d blog.

Sebetulny org nerawang itu ad 2. 1 Dia puny karunia nabi, 2 dia bertany pd danyang / roh2 teritorial suatu tempat.

No comments: