Saturday, March 14, 2015

Update release kabar2 dr grj hehe3..

Well.. saya cukup suka n senang melayani di sini.. walopun tidak ad PK ny n cm dpt makan, tp org2ny lumayan asik2...

Ad GTC (Gondez Tur Congkak) dll... Hwkwhwk...

Oh y, kemaren2 gw padat acara:
Ibadah Imlek
Youth
Ibadah Minggu
Henry Hinn dtg k grj
Doa Puasa Selasa
T4T (Training 4 Trainers)

dll..

Berikut bbrp catatanny...

Misa pagi dulu, sebelum nanti Henry Hinn... Jesus bless...
 Nanti ad Henry Hinn... Tamborinny mantan Katolik, penerjemahny mahasiswa berprestasi, IP semester 4...

 Yoh berangkat.. Masuk k dunia Gong Xi Fa Cai.. Hwkwhw... Ad maiorem Dei gloriam... Not me but He... Amen. :D

 Hbis Ibadah Imlek.. Overall sukses, thank LORD..

dll...

Ok, btw masih ingat dg cerita gw sebelumnya ini..?

 d komunitas gw yg baru ini ad bbrp nnx2 yg cukup ok lah, bbrp d antarany: Sk, Vr, Vv, Ymma, El*a , My, dll.. Nah, si Ymma n El*a itu ce bermobil..
 Di gereja tempat gw ngelayani ini ad banyak cewe2 dan nonik2 cantik, bbrp d antarany ialah:
Siska, Elisa, Elia, Vivi, Yemima, Vera, Yohana, Stefani, Maya, Tina, dll...


Ok, jd intiny d grj gw ad bbrp cew ckp, di antarany:

Siska
Vivi
Fera
Yemima
Elia
Maya
Tina
Elis
Yohana
Stefani
Gaby

Nah dr bbrp ini gw saring lg:

Siska barusan kemaren enganged, sedih gw, pdhal ini tipe gw banget loh.. Chinese, tp face sm boobs ny ok... Biasany kn klo chinese Face n skin ok tp boobs agak rata.

Vivi gak tau gmn kabarny, dgr2 sudh puny pcar d GajahMada

Fera udh sm Edo mrk pasangan yg serasi, udh cocok. (Fera ini wajahny mirip Caroline)

Yemima dulu jomblo and then Jadian sm Ximen, tp skrg lg menjanda ditinggal Ximen kerja d Makasar

Elia udh sama Hezky

Maya, embuh

Tina, udh puny cowok

Elis... Nah ini, kemaren denger2 dia udh taken, tp td dia bilang udh putus sm LDR ny... berarti jomblo sekrang.

Yohana n Stefani: Mrk 2 kakak beradik yang, waow.. ngeroh dahsyat... kdg bikin gw semangat jg klo pas pelayanan bareng mereka.. N kayakny si Stefi lg suka sm seseorang, tp gw gak tahu siapa..
N si Yo (Yohana): Dia ini cew yg pintar, Rangking 1 terus, Mahasiswa berprestasi, Cumlaude. pertama kali ngeliat sh gw ngerasa dia lebih alus drpd si Stefani, tp ternyata klo udh ngeroh medeni cuy... sementara si Stefi ny akhir2 ini gw lihat malah jd lebih asik, nggak sekeras sebelumny, agak bs berbaur dg dunia, nggak se ngeroh awang2 pertama kali... Tp Yohana lebih memel.. Tp ah udahlah, embuh. (mereka ini bisa beda banget klo pas lg d panggung sm pas lg d bawah)

Naah ini: Gw kemaren baru az kenal sm salah 1 anak Tamborin, namany Gaby... Di chinese... mantan katolik.. Tp masalahny... Dia masih kelas 3 SMP d Kebon Dalem... Masak gw sm anak SMP, hwkwhwk... Tp ne anak entah kenapa gw jd suka.. Tapi, gosipny dia suka sm Andre soundman kita... Hahaha...


AAhhh... yo wes lah ora tak piker...

Btw, itu td faktor dr luar...
Sekarang faktor dr dalam..

Jujur, gw ini sebenarny orangny asik klo udh kenal, n lawan jg asik..
CUMA kdg gw suka kehilangan kata2, n gak tahu ap yg mesti gue omongin, padahal pas ada kesempatan buat ngbrol... Akhirny y kadang harusny gw bisa ngbrol sm salah 1 TO tp kesempatan itu lewat begitu saja gara2 gw gak tahu mesti omong ap... Kadang gw lihat si Yohana sm si Stefani lg diem/nganggur sendirian, harusny gw bs obrolin, tp gw gak tahu kudu ngomongin ap...

aah.. padahal gw pgn banget bs jago SSi ky para master/suhu di sem... loh, mbalik neh... ah sudahlah... hwkwhwk...

Anyone can help..? hehehe.... 

Ok, may be segitu dulu update terbaru dr saya... moga2 ini bukan mjd yg terakhir... N maaf klo ad pihak2 yg merasa tersinggung, i just write what i know and i fell honestly, no tendension for blamming or offensive... Thx, may Lord God Jesus Christ bless all of us.

Salam buat kamu... iya kamu... yg temenny si Madam... hehehe....

N jg buat bonyok n adek yg suka kepoin gw.. sudahlah, gw ini udh gede, jd gak usah dikepoin... kdg sebel jg gw thd kepo yg keterlaluan.

No comments: