Wednesday, May 16, 2018

PEKERJAAN YG PALING COCOK BUAT GW ADALAH:

1. Artis/Musisi
2. Skip Tracer
3. Admin
4. Data Entry Processing
5. Dunner/Desk Coll Pass Due

Jd intiny gw suka kerjaan rutin harian yg tidak ditarget.
Pikiran gw dr kecil  
  1. kerja masuk jam 8, 
  2. d kantor duduk, ngurusin administrasi/kerjaan rutin harian, sedikit, ringan, gak ribet, banyak waktu luang, 
  3. kelar, tdk ad tanggungan, 
  4. pulang jam 5, 
  5. gaji besar/banyak tiap bulan, 
  6. sehat, tidak sakit. 
  7. Muter gt terus tiap hr gw gak bosen.
 Gw sudah ngeliat n ngerasain susahny dunia kerja, target, target, target, dan target, bikin pusing kepala. Gw sempet ngeluh sm bonyok gw, pak/buk ad gak y kerjaan yg gak ditarget, yg enak, ibu gw njawab, y mana ada, semua kerjaan y ditarget. Tp dlm perjalanan hidup gw, dan karena kemurahan Tuhan lah gw bs ngeliat n nemu kerjaan yg enak, kerjaan rutin harian, tidak ditarget.

1 Admin
2 SWO
3 MIS
4 Skip Tracer
 N gw pernah tuh suatu kali visit k sebuah instansi/deprtemen pegawai negeri (tidak usah sy sebut departemen apa, tidak etis) Kerjaanny benar2 enak, santai, damai sejahtera, datang pagi, absen, ngopi, baca koran, ky ga ad kerjaan, soreny pulang.

Semua gara2 org itu yg datang2 merubah segalany, cicilan, extra time, dll, y gw maklumin jg sh, krn dy jg dibebani dg:

Entry Rate,
Pra NPL,
DownGrade,
NPL,
Recovery,
n yg terutama Peringkat Nasional dr 11 XXX yg seringny t4 gw rangking bawah.

abang, ijo, kuning, sing marai utek mikir ngelu.

Tp y nggak seperti itu lah, sesuatu yg sudah baik, simpel, gak ribet, tdk perlu diubah, yg diubah yg belum baik2 az.

No comments: