Monday, October 08, 2018

LAGI.. LAGI..

Halo... Ini salah satu part dlm kisah hidupku, yg kurasa perlu aq tulis, hahaha...

Akhir2 ini gw merasa hidup gw jd agak aneh.. Kdg seneng, kdg emosi, kdg malez, kdg frustasi, n kadang pengen... hahaha...

Semua gara2 oksitosin

Jd begini... pertama2 sy ga ngerasa apa2, masa bodoh lah, cuek lah, pokoke kabeh sg mambu gaweyan aq cuek, ora urus.. Sampai pd suatu saat gw dipindah dr bag lapangan k bag dalam, alias tukang tagih via telpon.
Pertama ad yg aneh nh, adminny kok ngeledek itu anak gara2 t4 dudukny deket am gw, gw mah jg cuek, ora urus, wong pancen gw ga suka kerjaan ditarget itu, tp kok gw lihat2 manis jg..

Ah, lagi2..ketemu org GKJ,
org Jawa, 
Alumni Don Bosko, sm Unika, Sarjana Ekonomi,
Anak majelis,
Tiga bersaudara,
Teman cowokny banyak, gaul, banyak teman, dan banyak cowok yg deket am dia, suka dolan, dan semacam itu lah,
Orangny kecil, nggak putih, tp ky puny something, enak diliat, n bikin org jd pgn deket (or nubruk) secara fisik. Face ny eksotis Indonesia, cumbu-able, walo milk ny small.
Doi org kota, gaul, walo kdg penampilany agak ndesa, agak mangkak, agak meko (sama ky gw, hahahaha...), tp smart n cerdas, model2 wanita karir gt, mbuh iso housework (nyapu, ngepel, umbah2, asah2, masak, setriko) opo ora cah iku.
Kdg dy tampil ningratan dg sodarany yg banyak, kdg dy tampil gaul dg temen2ny yg banyak, rubyang rubyung sana-sini, nonton beskop, mangan ng nggon larang, fota-foto, rafting nyurung montor, dll, hahaha... semacam tren pop culture era masa kini lah, cambang, kamera, jazz, VW.
Dulu doi ikut semacam EO or WO gt, jd pergaulanny luas.
Yah seperti itulah sekilas ttg doi.

Gw mah pertama jg bodo2 amat, karepmu, tp kok akhir2 ini rasany jd aneh.
Semua gara2 CTRL+ALT+Panah ke bawah..
Jadi ceritany wktu itu gw iseng2 isengin dy, eeh, malah gw yg jd kena Oksitosin, payah..!!!

Jd sejak saat itu, bahkan sebelumny, gw jg udh ngerasa klo dy suka ama gw, ato gw az yg ge er embuh.

Dan lagi2 gw terjebak permainan yg sama ky dulu...

Fishing (mancing), Chess (Catur), Kite (Layangan), bersama Oksitosin yg menipu,

Kenapa gw blg menipu, krn gw gak ngapa2in sm doi, sementara tmn2ny lain sudah sering pegang doi  (ih, posesif bgt y gw) hahaha..

Hhhh... n seperti biasa yg aneh adalah, gw pgn deket ma doi tp gak tahu kudu ngobrolin ap, jd ky diem2an az gt, cm kdg ngmong seperluny doank, kadang mata ketemu mata, saling ngeliatin.
Greng2 seru tanpa sentuhan, damn!

Wis, gak tahu lah tar kelanjutanny gmn, terjadi tumbukan, atau jd netral, ato gmn embuh..
ngalir az... kadang ki nek melewatkan waktu tanpa ngapa2in ki yo pgn nubruk, tapi yo mosok nubruk cah, ahahaha.

Wis ah gt az, yg ga cocok m gw y itu, gw gak suka tipe2 cewe maju, dalam hal ini, berarti doi pasti akan cari kerjaan lain d kantor yg lebih besar, lebih wah, n salary lebih tinggi, demikian jg gw, masih belum menemukan pohon uang dan aliran sungai kedamaian. N gw sendiri bakal dipindah Jogja, krn saat ini gw handle account2 Jogja, wis OS, ditarjet san, kudune OS ki ra ditarjet.

Oh ya, bbrp lg:
doi suka Korea, n rumahny deket ma rumah gw klo lewat Klipang. N klo lo ingat org yg Fortunerny nabrak cagak listrik n doi benjol dirawat d rumah sakit, lo pasti langsung akan inget dia, hahahaha.

Ok, cukup sekian dr gw,

Oh ya, satu lg, suarany khas.

Tuhan memberkati.

No comments: