Sunday, June 29, 2008

Lagi-lagi (Konflik Rasial)

Sebelum membaca postingan yang ini, disarankan untuk membaca dulu postingan yang berjudul "Tentang China", "Rasis or Not", dan "Indonesian Idol, Rasis, dan Suara yang tak didengar Dunia".


Hhhh… Kalo dipikir2 lagu Place in This World dr Michael W. Smith memang cocok untukku

Dunia ini begitu luas, mengapa sampai saat ini aku belum juga mendapatkan apa yang aku inginkan…? Padahal banyak sekali makhluk2 semacam pacarnya Arif Jogiantoro (saat ini) yang berseliweran di sekitarku, di kampus, di mall, di gereja, bahkan sampai di terminal dan pasar tradisional pun ada.

Pada awalnya aku berpikir kalau mereka itu atos2, sombong2, dan matre2 (karena dari luar memang tampak seperti itu). Namun setelah aq mengenal mereka ternyata tidak juga. Tidak semua makhluk semacam pacarnya Arif Jogiantoro (saat ini) itu atos, sombong, n matre....

Beberapa dari mereka ternyata sangat friendly kalau kita sudah mengenal mereka dengan baik, walaupun kita berbeda dengan mereka.

Namun seandainya aku bisa mendekat... Mungkinkah untuk bisa lebih dari sekedar teman...?

Ataukah aku harus kalah saingan dengan makhluk2 semacam Arif Jogiantoro yang nontabene lebih menang secara fisik, materi, dan budaya /tradisi (bahwa makhluk2 seperti itu hanya boleh kawin dengan ”sesama jenis”)

Ahh....

Back sound: Place in This World by Michael W. Smith, The Actor by Michael Learns to Rock

No comments: