Sunday, July 06, 2008

WHAT’S IN MY MIND NOW

WHAT’S IN MY MIND NOW

  • Chinnese
  • Rasis
  • Lifestyle
  • Kota besar
  • Metropolis
  • Metrosexual
  • Cosmopolitan
  • Pop culture
  • Banyak tugas
  • Girl N Relationship
  • Place in This World; Michael W. Smith

Well… saat ini gw lg habis baca majalah Cosmopolitan, n beberapa blog:

http://sriokto.blogs.friendster.com/my_blog/2007/08/miss_chinese_co.html

http://wijendaru.wordpress.com/2008/02/02/majalah-sebagai-produk-budaya-pop/

http://lifebyyourhand.blogspot.com/2007/10/gaya-hidup.html


Pertama2 gw mo komentar dulu tentang majalah n gaya hidup Cosmopolitan…. Poin2nya adalah

  • Pemujaan Hedonisme
  • Liberalisme yang tidak patriotik
  • Sangat mendukung tersebarnya budaya pop culture yang bisa berakibat jangka panjang menjadi memandang manusia hanya dari fisik dan materi semata….
  • Memacu egoisme dan mencari keuntungan diri sendiri
  • Secara tersamar berisi tentang seperangkat aturan yang harus dijalani dalam dunia metro-kosmopolitan (kita sebut saja begitu)....

Kalo kamu mau berhasil ikuti anjuran2 ini....

Jangan seperti ini...

Ini lho contoh orang yang gagal....

Sebaiknya seperti ini....

Kalo kamu mau diterima dalam lingkungan ini kamu harus begini, begini, dan begitu....


Habis itu gw langsung tulis imel k temen gw, isinya....

Dooh Pusing…

Halo frens, piye kabare
Gi ngopo ki...? Posisi ng ndi...? N lg sibuk ngpaen...?

Gmn kbr Kota Besar...?

Dooh, aq lg banyak tugas nh...
mengalir spt air...
Kw wis libor...?
Aq pengen jalan2 ng kota besar ik...
Aq seneng karo cosmopolitan lifestyle, tp aq gk seneng karo budaya pop culture
Karena pop culture itu tidak bisa membuat orang jd diri sendiri.... Aq pengen nemu cosmopolitan lifestyle ng kota besar, tapi goro2 aq ora memenuhi syarat/ standard pop culture aq dadi ora iso ngrasakno cosmopolitan lifestyle...

eeeeeh.....

kw mudeng gk opo xing tak omongke barusan....?
hehehe...


Jadi itulah pada intinya

Bahwa pada dasarnya manusia adalah egois, dan mau mencari keuntungan diri pribadi.

Tren gaya hidup metropolis-kosmopolitan sarat berisi tentang pop culture yang menuntut manusia untuk beradaptasi secara OVER dan tidak lagi menjadi dirinya sendiri demi mendapatkan apa yang dia inginkan dari komunitas.

Sebenarnya aku tahu keinginan dari semua manusia:

DICINTAI APA ADANYA (UNCONDITIONAL LOVE)

(Setelah baca ini, coba dengarkan lagunya Josh Groban yg You are Loved ya...!)


NB:

Salah satu situs menulis begini

Buat apa cowok atau cewek , pasangan hidup, toh hidup saya sudah mapan, saya punya pekerjaan bagus,gaji besar, punya mobil, tinggal di apartemen, kalaupun saya butuh kepuasaan biologis, banyak teman saya yang bisa memberikan. ( butuh sama butuh / suka sama suka )…

Tapi aku berkata kepadamu:

Sampai saat ini aku belum bisa menemukan n merasakan yang namanya One Night Stand atau Making Love After Party

Nyari yang suka sama suka

Why it is harder than it seems…?

No comments: