Thursday, October 02, 2008

Senin 18 Agustus 2008
Hari ini gak k mana2 coz gw masih dlm proses penyembuhan sakit flu gw… hikz..
Pagi gw bangun lalu makan nasi kecap +Indomie +rempeyek kacang lalu minum obat yg gw beli d warung dkt rumah. Siangnya gw beli gado2 d dkt proyek sm adiknya si Sem, panas2 naek motor Hadoooh…. Gado2nya harganya 8000. Tapi syukur to the God because sorenya sakit flu gw sudah rd mereda.
Malemnya gw sm si Sem jalan2 k Mall d Bekasi. Kami pergi k Mall Metropolitan d kota Bekasi. Tapi tempatnya gak asik. Lebih bagusan d TP (Tunjungan Plasa) Surabaya. Pulangny puter2 Bekasi timur sebentar terus maen internet, gw nyoba hubungin Lin lwt YM. Terus chatting d MIRC dpt knalan ank Bekasi namany Lara. Plus liat2 FS sebentar.
Oh ya, td bokap gw sudah ngasih tw alamat lengkap sodara gw yg tinggal d Jkt. Rencana besok mw gw cari brg si Sem. Ok… Cao....
NB: Kok selama d Bekasi ini gw jd mikirin si caroline terus ya……? Hhhh….

No comments: