Tuesday, September 30, 2008

Rabu 20 Agustus 2008
Hari ini Bokap ulang taon, td br saja gw sms isinya… (siip lah pokokny) hwhwhw…
Kmaren hari Selasa tgl 19 Agustus bener2 merupakan HARI YANG GILA bwt gw… Msh inget kan kmaren gw habis sakit flu… Hiks.. d Jkt malah sakit flu… bsokny (Selasa Pagi) Flu gw sudah rada mereda So… ya cabut lagi k Jkt… Dr Bekasi kali ini tujuannya adalah mencari rumah sodara gw. Rumahny d daerah Pondok Labu Jkt Selatan. Qt berangkat dr Bekasi pk 9an naek bus jurusan Blok M lagi terus turun d Blok M naek metromini no 610 jurusan Pondok Labu. Melewati jalan2 perkotaan. Ternyata Jakarta memang gila… Itu jalan tampak sempit padahal udah dibikin 2-2 lajur loh… Macetnyaa… Minta Ampyuun… Ngelewatin kafenya Uya Kuya jg. Sepanjang perjalanan sopir metromininya benar2 gila… salip rem, salip rem … udah ky bus racing az hwehehe.. Tapi d tengah jalan dioper soalna tu metro mo langung balik k Blok M lg sementara penumpang hanya tinggal 2 Gw sama si Sem. Sampai d pasar Pondok Labu naek ojek mahalnyaa… Rp7000,- Hampir sama ky bus bekasi Jkt.
Akhirnya berkat pertolongan Tuhan gw nyampe jg k rumah sodara gw d daerah Pondok Labu sana. Rumahnya ternyata gede jg. Ngobrol2, Makan, lalu gw klekaran (tiduran) bentar sementara si Sem bermain bersama David anak sodara gw. Akhirnya sorenya qt pulang k Bkz naek metromini yg td lg, naah di jalan tuh ternyata banyak cewek yg jg naek metromini itu… Gw sama si Sem molai kumat ngobrolin yg enggak2 ttg ce2 tsb hweheheeh… Ada jg satu cewek d belakang tu ngeliatin qt terus (ky ngasih sinyal gt). Terus lagi, pas d bangku tepat d blakang qt ad co duduk sndiri terus ad ce naek n duduk d sebelahny gt, nah gw scara gk sngaja ngdengar obrolan mreka… Mreka kenalan terus bertukar no HP gt… waah, bkl ad transaksi neh… hwehehehehe… Setelah sampe d Blok M qt langsung naek bus Bekasi, tp yg ini trayekny laen. Tapi berkat itu gw jd bs lewat n ngliat CiToS (Cilandak Town Square). Duduk d sebelah laki2 Gendut n Besar. Itu bus lewat tol baru yg paling pjg n paling mahal yaitu Tol Cikunir. Itu bus tarifnya jg lebih Rp500 dr yg biasany… sebelum masuk tol jalanny macet bener, mana gk bs ngliat pemandangan dg jelas lg soalna gw duduk d tengah (kursi kanan). Jalan dikit mandeg, jalan dikit lg mandeg lagi... hhh.. d dalam bis badan gw molai gak enak… pilek, batuk, n rd sesak napas. Terus akhirnya sampe jg k Bekasi, naek angkot jurusan Proyek no 04B. d dlm angkot ad ce cina tipe gw bgt tuh, tp sayang dy turun d tengah jalan… yaaah… She’s gone….
Akhirnya nyampe rumah, makan, mandi, langsung batuk pilek plus sesak napas…… Semalam gk bisa tidor SENGSARA BANGET.. Mana gk enak lg sm keluargany si Sem.. mn gw gk ad obat pula.

Akhirnya paginya (20/8) gw nyoba cari obat eeh susahnya… niatnya mo beli Dumin ma Neo Napacin tp d warung dkt rumah gk ad. Akhirny gw k Apotik MekarSari sekalian nganterin adeny si Sem tp d sana jg gk ad T_T Apotik macam apa itu. Akhirnya gw puter2 daerah Bekasi (sekitar perumahanny si Sem) bwt nyari obat.. Pagi2 jam stgh 7 menembus padatnya arus lalu lintas anak berangkat sekolah.. Akhirny gw dpt jg tu obat Neo Napacin tp Duminny gk dpt. Akhirny gw ganti Dumin dg Bodrexin. Sampe d rumah langsung gw minum Neo Napacin 1 +Bodrexin 3, nggak pake makan dulu, akhirny gw tidur sampe jam stgh 9. Bangun2 sesak napasny sudah reda.

Ntar siang mo k rumah mantannya si Sem d daerah Tytyan Kencana.

No comments: