Saturday, July 20, 2013

Nge Blog Lagi.. Lama Tak jumpa.. ;D

Halooo.. Syaloom... salam damai.. berkah dalem...

Lama gak nge blog, sekarang mulai ngeblog lg ah...

Ap kabar semuany...?

Mmm... banyak yg ingin gw tulis...
Di antaranya:

Gw udh dapat  kerjaan baru lg nh.. d Busines Proccess Outsourcing Company... Mbantuin proses komputerisasi Aplikasi dr Bank BII..
Di sini gw satu team sm: Ihsan, Fairuz, Gilang, Hanna ceweny tmn gw Oky, Gaby, Dhika, n Fitra.. Syg si Gaby udh dikeluarin.. hiks2.. padahal dia penyegaran rohani d kantor gw loh... :'(
Tp dia jg bikin dilema jg sh... nnx2, cakep, b gak kcl, tp syg, udh puny pcr n kehidupan sendiri d luar area kerja.. n ga bs disentuh.. padahal orgny asyik, rame, cheerful, grapyak, n enak diajak ngbrol...

N then yg ke dua.. klo kmaren gw nulis ttg katolik, skrg Gw menemukan grup FB ttg asal usul klg gw... Leluhur, n nenek moyang gw, hehehe...
Boleh lah gw kenalin di sini... nama Kakek moyang gw itu Mbah Kephas.. Org Kristen..

Mbah Kephas ini puny 10 anak:
1 Semangoen,
2 Amon Martodipoero
3 Mirmo Rekso Atmodjo
4 Djasmo + Pasinah (asal usul trah bokap gw, n sambungan dg keluargany si Sam)
5 Marman
6 Bedjo (asal usul trah nyokap gw)
7 Yoesoep
8 Samuel Mangun Suwignyo
9 Atmo Prijoharsono
10 Markam

Gw jd keingat keluarga si Meta dulu jg Bangsawan dr trah Legijo Sastro Dihardjo

Wah, ceritany bakal panjang deh, kalo diterusin...

N yg ketiga, gw nemu 2 quotes bagus:

1 Sometimes it's not the SONG that makes you emotional. its the PEOPLE and THINGS that come to your mind when u hear it. 
: Contohny: Tears Drop on My Guitar itu utk Andrianto, n Bubbly itu utk Pilipush Momongan, tp gw yg dsuruh nyanyiin n nyari kunciny... -_-

2 Kita tidak jatuh cinta kepada seseorang, tetapi kita jatuh cinta kepada imajinasi kita mengenai pribadi itu, mengenai keindahan ideal dari kebersamaan dengannya, yang sangat amat sering ternyata TIDAK BEGITU.

KECEWA adalah ungkapan yang sering kita dengar setelah orang berhenti mencintai konsep mengenai orang itu, dan mulai hidup dalam kenyataan asli orang itu, yang hanya mungkin dipilih orang yang extremely tulul.
Maka, marilah kita membijak......kan diri sebelum kita jatuh cinta, agar saat rasa yang menggilakan hati dan melumpuhkan logika itu datang, kita lebih siap.

Tapi, cinta adalah keindahan yang melumpuhkan persiapan apa pun. Maka pastikanlah Anda memelihara kedekatan Anda kepada Tuhan, kepada keluarga terkasih, dan kepada diri sejati Anda yang baik itu, agar Anda lebih terlindungi dari pelukaan yang mungkin dilakukan oleh diri Anda sendiri.

Tetaplah setia kepada kerinduan hati Anda untuk menjadi pribadi yang damai, yang kuat, yang mapan, dan yang berkewenangan besar - semuda mungkin

========================
 "Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. (Minke, 352)
Pramoedya ananta Toer, dalam:
-Rumah Kaca-


No comments: