Thursday, May 07, 2009

God, haruskah aku percaya padaMU...?
Selama ini aku ternyata bukan siapa2 di mata dia ataupun di hatinya...

Aku bukan Willy, orang yang beruntung yg membuatnya cinta setengah mati, dan yg pernah mem-french kiss dia.... Jujur TUHAN, aku cemburu. Willy GOBLOK, BAJINGAN, setelah dapet bibir (ciuman) dia tinggalin org yg gw sayang, seenaknya saja dia nyisain orang lain... DAMN, KEPARAT..!!! sementara orang yg gw sayang bener2 masih bener2 sayang n sulit buat ngelupain Willy.

Dia masih ingat semua cara Willy ngebenerin rambutnya, cara Willy ngebuatnya tertawa, cara Willy nyium org yg gw sayang (FU*K, BANGSAT, BAJINGAN, TAI ASU...!!!), cara Willy ketawa, cara Willy meluk org yg kusayang, cara Willy nggandeng tangan org yg kusayang, cara Willy mandang org yg kusayang sambil tersenyum sampai org yg qsayank salah tingkah d dpn matanya, cara Willy dulu ngasih perhatian ke org yg qsaiank, lagu2 yg pernah Willy denger brg org yg qsaiank, film2 yg pernah Willy tonton brg org yg qsaiank, t42 yg prnh Willy dtgin brg org yg qsaiank, cara Willy ninggalin org yg qsaiank, ketidakpedulian Willy ke org yg qsaiank, Sebegitu mudahnya Willy ngelupain org yg gw sayang (setelah dapet ciuman, ANJING BENER LO WIL!!!), dan masih banyak lagi. DAMN...!!!

Aku juga bukanlah Agni, pengedar narkoba yg good looking, smart, multi talent (bisa main macem2 alat musik;gitar-bas-drum-piano, dengan suara yang begitu merdu, pinter menuangkan goresan tinta dalam gambar maupun syair, nampaknya dia memang berjodoh dengan seni, mulai dari teater sampai pahat), penuh kejutan, nyambung, asyik, protective, humoris, dan segala hal lain yang diingini ada dari seorang pria (kecuali ke-playboy'annya tentu).

Aku bukan Guntur

Aku bukan Dimas yg putih, ganteng, n jago basket, n yg dulunya sering ditemploki sm org yg gw sayang.

Aku bukan Henry

Aku juga bukan Hansen yang bisa menimbulkan perasaan nyaman satu sama lain, yg kadang nyebelin, kadang bs keliatan manis bgt, yg kadang bikin orang pengen nonjok, kadang bikin orang2 pengen nggigit, kadang bikin orang pengen nyubit, kadang bikin orang pengen ngelus2, meluk, atau bahkan nyium. Dia mampu membuat org yg gw sayang mampu melakukan hal2 yg biasanya malah dilakukan laki2 /org laen pd org yg kusayang.

Ternyata saat ini aku bukanlah siapa2...

Aku hanyalah teman sepersekutuannya -...- tak ada t4 khusus /special untukku di hatinya....

Bwt yg ngerasa az:

Mari berbicara lewat tulisan...

Aku masih ingat saat kau berpelukan dengan teman baiku Rema sehabis nyanyi fals d Pesta Rakjat.

Dan saat kau memasukkan Dimas k dalam kamarmu dan menutup pintu sementara aku ada di ruang tamu.

...Aku belum pernah dapat apa2 dr km...

...Aku belum pernah merasakan apa2 dr km...

Hanya segelas coklat panas, semangkuk mie instant rebus, dan telur dadar yang sangat asin buatan tanganmu sendiri yang pernah kau sajikan padaku...
Dan aku masih mengingat semuanya itu...

Aku pikir kau merasakan hal yg sama denganku,
namun ternyata aku salah...

Sementara itu beberapa orang telah merasakan bibirmu (Willy), tubuhmu saat berpelukan (Rema), dan dadamu saat mereka memboncengkan dirimu di atas sepeda motor (Hansen, dll).

curang....

No comments: