Wednesday, May 06, 2009

Pernahkah Kau Merasa Bodoh...???

Pernahkah kalian merasa seperti menjadi orang terbodoh sedunia, padahal kalian pintar dalam beberapa hal...??

Aku pernah merasakannya....

Aku merasa bodoh dalam suatu hal... benar2 merasa paling bodoh...

Seandainya ada lomba mencari bonus, pastilah aku akan menjadi yg paling terakhir... paling kalah...

Jika ada orang bertanya padaku, "Ap yg telah kamu dapatkan..??"

Maka aku pun akan menjawab, "Nothing, no one gives me anything."

Jangan pernah bertanya padaku

"Sudah pernah ngapain az...???"

Or

"Sudah dapat apa saja...???"

Karena pasti jawabannya adalah...

"Nothing, no one gives me anything."

Aku bingung...

Aku bagaikan lingkaran yang terputus, tidak utuh...

Tak tahu harus ke mana, atau harus berbuat apa...

Semua kurasa sama saja

sama saja percuma...

Spirit dan atmosfer tanpa adanya objek /hasil nyata yang menunjang adalah bagaikan bensin tanpa motor yang sebentar saja akan habis terbakar atau menguap.

Oh adilkah dunia ini...????

Banyak orang yang makan tanpa membayar...

Ya.. mereka mendapatkan apa yang hanya boleh didapatkan setelah membayar dengan komitmen seumur hidup...

Namun mereka mendapatkannya...

Mereka mendapat banyak bonus selama masa muda mereka...

Seharusnya mereka itu bisa bersyukur bila mereka mau menghitung ada berapa banyak bonus yang telah mereka dapatkan di mana tidak semua orang bisa mendapatkan bonus itu...

Ingin sekali aku mengisi hari2ku dengan mengumpulkan bonus.

Aku terpuruk, merasa tak berarti...

Bernyanyi pun percuma... praise and worship pun percuma... semua itu bagaikan obat bius yang hanya meringankan beban sesaat, namun sebenarnya beban itu masih tetap ada...

Tak ada gunanya menghibur diri...

Beberapa masa tlah terlewati...

Tanpa pernah melakukan apa2, tanpa mendapat apa2....

No comments: