Sunday, September 28, 2008

Jumat 22 Agustus 2008
Hari ini gw berniat bwt pergi k Jkt, k London School (LSPR) Kampusny Caroline. Ya udah, pagi2 gw siap2, Jam 7 bangun, mandi, makan Indomie terus jam 9 berangkat naek bus AC 52 Bekasi-Tanah Abang, sambil ngeliat gedung2 kota besar d perjalanan.. setelah itu turun d halte bus Karet. Awalny gw gk tw klo LSPR yg kampus A dkt situ, terus gw liat plangnya lalu gw masuk az k itu gedung Wisma Darmala Lt 6, s4 ky orang bego jg… mondar-mandir, akhirnya gw beraniin masuk k ruanganny. Ruang tungguny nyaman. Istirahat bentar terus ambil beberapa brosur. Dr brosur gw tau klo yg kampus A cm bwt angkatan awal. Terus gw pindah k kampus B & C yg d Sudirman Park. Sebelumny s4 nghubungin nomerny Caroline yg lama, gk tau yg megang skrg sp pokokny asal sms az gw d sini…
Dari kampus A k Kampus B&C naek angkot no 3 Jurusan Roxi dr Karet mbayar Rp2500,-. Sampe d sana (Kampus Sudirman Park) gw benar2 ky orang bego.. Mo masuk ninggal KTP bwt dpt Visitor Pass soalna klo bukan student sana harus pake Visitor Pass krn tiap student yg mo k kampus harus pake ID card (semacam KTM gt) Tp sebenarny gk ketat2 amat kok, y cm gara2 gw ky orang bego gt gw jd ditanyai satpam. Sampe dalam gw molai nyoba nyari Oline. Mondar-mandir, puter2, berharap ktmu Oline, tapi sayang kampus pas sepi soalna itu pas hari libor.. Wuaah cewekny keren2 High Clas2x. Jadi grogi bwt Tanya, hehe..lagian smuany kelihatanny sibuk. Ya udah gw ky orang bego, jalan2 d dalam kampusny orang. Duduk, diliatin satpam, satpam keparat, bikin gw gak nyaman az. Bersantai sebentar d ruang Istirahat n cafĂ© dr jam 12-3 Tidak membuahkan hasil apa2. Capek. Akhirnya pulangny gw minta kmbali KTP gw terus s4 nyoba mampir k Dunkin Donuts, lapar soalna gw. Gila, 2 donat Rp 11 ribu, mana habis itu gw eneg n aer minum gw udah habis lg… Akhirnya donatny sisa dikit , sayang, tp bener2 eneg sh gw. Mn saat itu mood gw lg gk in the mood, datar az gt…Di dunkin s4 ngliat sekelompok anak High Class, ad yg cewek dipangku yg cowok gt, Dasar..!
Akhirny gw balik naek angkot no 03 turun d Karet, mo nyari bus k arah Bekasi nyebrang dl lwt jembatan penyeberangan terus br dh nyegat bus. Dapet bus tp penuh, n gw berdiri sampe mana gt br bs duduk. Nah sialny sampe Bulak Kapal busnya belok kanan, gk k arah terminal. Akhirny gw jalan kaki dr Bulak Kapal k terminal lumayan jauh, terus naek angkot no 04B n sampelah d rumah dg selamat, Haleluya…! S4 hampir salah naik angkot jg. Klo yg no 04 itu jurusan Perum 1 klo no 04B baru jurusan Proyek/Irigasi.
Malamnya gw latihan musik sama Sem n adikny bwt ngisi d Gereja bsok Minggu. Yang nyanyi ce 3 gendut semua. Mana latihanny gk bgitu bener lg.. kbanyakan ngobrol, salah2, n ketawa2… Tidak dibuka dg doa sh, tp selese latihan ditutup dg doa.
Malemny si Bayu temennya Sem dtg k rumah. Qt ngobrol2 sampe jam 3 malam baru tidor setelah si Bayu pulang.

No comments: