Sunday, September 28, 2008

Tadi temen lama gw nge add gw d Frenster, dy dulu pernah suka ma gw... tapi sayang gw gk sambut cintanya....
Akhir2 ini hidup gw emang lg aneh... semangat kadang2 suka turun n ilang sendiri... Banyak faktor /hal2 yg mempengaruhi /menyebabkannya.... misalny gw lost kontak sm beberapa teman gw... Temen lama gw (yg dulu pernah suka ma gw) nge add gw, tapi ternyata dy dah merit... Yaah, memang semua hal datang dan pergi dalam kehidupan gw....
Kmaren kumpul2 n ngobrol2 ma temen2 gw, gw diceramahin panjang lebar tentang kiat2 memikat cewek yg baik dan benar... sampe panas kuping gw... Gw tau sh mereka niatny baek.. tp mendengar cerita2 mereka n saran2 mereka yg kesanny menggurui bgt, gw jd sedikit rd sebel....
Gw sebel karena sampe setua gini gw belom punya pengalaman.... (cumbuan, petting, masukin cewek k kamar kos, dll...) Semua itu bikin gw drop akhir2 ini....
Terlebih lagi klo gw mengingat2 saat2 d masa lalu gw yg lebih banyak gagalny daripada berhasilnya....
Gw ngerasa NYESEL BANGET.. udah ngelewatin masa2 lampau gw dg melewatkan banyak hal yg seharusny bs gw capai saat itu...
I miss a lot of things.... sedih banget gw....

Hmmm, klo ngeingat masa lalu gw emang bikin sedih... too many rejection n negative response yg gw dapetin.... giliran ada lampu ijo malah gw sia-siain sehingga hasilnya TIDAK MAKSIMAL.
Selain itu ad jg kesempatan yg datang d timing yg kurang tepat... misalny tawaran bwt jalan2 d Jkt pas gw belum ad akses / tempat nginep, waktu, n biaya bwt k Jkt.
AARGHHH......!!!!

Coba seandainya gw punya kekuatan ky d film "The Butterfly Effect" yg bs kembali k masa lampau dan merubah segalanya.... may be saat ini gw sudah full of experiences kali ya...
Namun memang gak ada gunanya menyesali ap yg sudah terlewatkan... toh d film The Butterfly Effect itu akhirny si tokoh utama juga kebingungan bolak balik ke masa lampau... karena setiap perubahan yg dia buat selalu membawa efek samping d masa depan....

Yaa suwdahlah, akhirny gw mo berusaha mencoba lagi... walopun gw rasa udah telat utk jadi nakal...

Oh y, gw mo cerita ttg pengalaman gw pas d Jkt kmaren.... Baca urut dr tanggalny y....

No comments: