Sunday, September 28, 2008

Sabtu 23 Agustus 2008
Hari ini gw bangun jam 10 rencana mw beli tiket. Baju gw habis soalna gak ikut dicuci sama cuciannya Sem. Akhirnya qt beli tiket sekitar jam 1an, dapat tiket bus Malino kelas Executive, mahal boo Rp175.000,- Tau gini mending gw naek Rosalia turun d Sala3 or naek Nusantara trus turun d Kudus az deh… terus baru nge-bus lagi k Pati, lebih murah.
Habis beli tiket terus mampir k gerejany Sem liat anak2 timur latihan bwt ngiringi kebaktian bsok, ketemu sama Bayu n temenny si sem laenny namany Adi beserta ceweknya. Kita makan mi ayam bareng, mereka asik juga kok. Malemnya gw latihan lagi sama si Sem n adiknya sama adek2 remaja d Bekasi bwt ngisi ibadah d Cikarang bsok. Latihan kali ini cukup enak didenger, gk ky kmaren.
Hari ini si Sem rd sakit pilek, ketularan gw kali ya… hehehe…
Habis ini gw mo packing, semoga ga ad yg ktinggalan.


Minggu 24 Agustus 2008
Hari ini gw bangun pagi jam setengah 5an soalna qt mau ngisi di kebaktian d GKJ Cikarang. Qt berangkat dr Bekasi pukul 6 kurang 15an… naek mobilny temenny orang tuany Sem, jemaat GKJ juga. 1 mobil diisi orang 9, sementara itu ortuny Sem udah berangkat duluan naek mobil laen. Di tengah jalan pas ditelpon, ternyata ortuny Sem masih nunggu d salah satu rumah seorang bapak jemaat, dy lg mandi… wadoh.. padahal qt sudah mau masuk tol, ini malah masih d Bekasi.
Sepanjang perjalanan suasana jalan cukup menyenangkan walopun lewat sawah n pabrik2. Sampai d Cikarang pukul 7an kurang, eeeh, ternyata mobilny bonyokny Sem malah udah nyampe duluan… dasar bapakny Sem kalo nyopir ngebuut….
Setelah itu kami lalu mengikuti ibadah, dipimpin oleh ibuny Sem… kami lalu tampil membawakan 2 lagu dg baik Hatiku Percaya, & With All I am, semua ini berkat Tuhan.
Pulang dari Cikarang k Bekasi Kota naek mobil, yang nyopir bapakny Sem, nganterin 2 orang jemaat dulu, baru sampai rumah. Setelah itu bonyokny Sem ad acara latihan koor d gereja.
Di rumah ngobrol2 bentar sebelum berpisah pulang k Pati… naaah d sini ad kejutan…
Adekny Sem minta beli kue yg lewat, gak tau ap namany… tapi enak bgt… mereka menyebutny kue Ingus… terbuat dr tepung sagu, terus dikasih ky ingus dr gula gt…. Rasanya enak, n hargany murah CUMA 1000 doank… murah banget kan… gak nyangka d Jkt msh ad makanan semurah ini… banyak anak2 kecil d skitar rumahny sem yg ikut beli jg…
Waktu gw ngliat salah seorang anak kecil, cina gt, gw langsung teringat ma Caroline….
D manakah dia sekarang… Hiksz….
Setelah iti ortuny Sem pulang terus qt berpisah…. Gw dibawain roti dr malaysia gt, sm kue nopia rasa nanas, gw pulang k Pati, dianter Sem naek motor sampe agen Bus Malino….
Terus gw pulang dh k Pati, padahal ntar malem d Senayan ad acara…

Akhirny gw tiba d Pati dg selamat. Thx God…
Klo Loe ngijinin gw pgn bs k Jkt lg… gw pgn ktmu ma Caroline… pgn bgt bs jalan ma dy slama bbrp minggu saja… plis kabulkan permohonanku ini.

No comments: